Roster Setiap Tim yang Bermain di MPL Season 6 Sudah Dikunci

Roster Setiap Tim yang Bermain di MPL Season 6 Sudah Dikunci

Banyak orang yang menganggap bahwa ajang Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup adalah uji coba untuk menjajal Roster baru. Tapi pada kenyataannya tidak demikian karena Moonton sudah mengunci para pemain untuk MPL Season 6 sejak 18 Juni lalu.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dariInstagram Lambe MOBA dan situs One Esports, Moonton sudah meminta setiap tim yang akan bermain di MPL untuk melapor skuad untuk MPL Season 6 mendatang. Dengan begitu bisa kita pastikan bahwa Roster untuk MPL Season 6 sudah dipastikan sejak saat MPLI 4 Nation Cup.

Informasi yang mengungkapkan hal tersebut adalah pelatih dari tim EVOS Legends, Bjorn “Zeys” Ong. Ia mengakui bahwa tidak akan ada pemain baru untuk timnya, kecuali untuk skuad tim MDL. Menurutnya, pemain MPL Season 6 sudah di-lock sejak 18 Juni lalu.

Hal itu juga diungkapkan langsung oleh Azwin Nugraha yang merupakan PR dari Moonton. Dia menegaskan bahwa pemain MPL sudah dikunci sejak 18 Juni lalu.

Lantas bagaimana dengan Clover yang dikabarkan akan segera merapat ke EVOS Legends? Satu-satunya jalan untuk masuk tim harimau putih yaitu dengan melalui jalur EVOS MDL. Jika memang dibutuhkan, dia bisa dipromosikan ke EVOS Legends di pertengahan regular Season MPL Season 6 nanti.

Dengan begitu EVOS Legends sudah dipastikan bahwa MPL Season 6 akan diperkuat oleh pemain yang saat ini bermain di MPLI 4 Nation Cup. Zeys akan bermain sebagai pemain sekaligus pelatih yang akan mengisi role tanker. Perannya akan bergantian dengan Bajan.

Baca Juga : ONIC Esports Libas Todak Di Laga Pembuka MPLI 4 Nation Cup

Untuk offlaner sudah dipastikan akan diperkuat oleh Pendragon dan Rekt. Sementara core dan support masing-masing akan diperankan oleh Wann dan Rexxy. Kita belum tahu apakah Kido akan resmi merapat ke EVOS Legends atau tidak karena informasinya masih menggantung.

Hal yang sama juga terjadi untuk rivalnya yaitu RRQ Hoshi yang akan diperkuat oleh Lemon, Xinn, R7, Tuturu, LJ, Vyn, dan Wizzking. Xin sempat mengungkapkan bahwa banyak player baru tim RRQ. Tapi kemungkinan besar mereka akan bermain di di kancah MDL Season 2 bersama RRQ Sena.

Dengan mendatangkan banyak pemain baru, seharusnya Bigetron Alpha bisa bermain dengan superior di MPL Season 6 mendatang. Tak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan 3 pemain baru. Mereka adalah Taka, Rippo, dan yang terbaru adalah Renbo dari Victim Esports.

Kabarnya pemain Victim lainnya yaitu Sanz dikabarkan juga tengah merapat ke tim ONIC Esports. Tapi sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut karena pihak ONIC juga belum memberikan klarifikasi. Kita belum tahu apakah Sanz ini akan bermain di MPL atau justru bermain di MDL.

Setelah ditinggalkan Rmitchi yang pensiun dari scene kompetitif, Alter Ego mendatangkan dua pemain baru. Salah satunya adalah Udil yang didatangkan dari ONIC Esports. Sementara satu pemain lagi adalah Pai yang merupakan promosi dari tim Alter Ego yang bermain di MDL.

Aura Fire kedatangan tiga pemain baru yang langsung tampil di ajang MPLI 4 Nation Cup. Mereka adalah Trust, Tezet, dan Vanss. Sementara tiga pemain lainnya adalah pemain lama yaitu Vaanstrong, Phoenix, dan Darkness.

Baca Juga : ONIC Esports Pungkas Hari Pertama MPLI dengan Sempurna

Sementara Genflix Aerowolf kedatangan dua pemain yang tentu saja tidak asing bagi para pemain Mobile Legends. Ya, mereka adalah Midgod (Billy) dan Rave yang merupakan pemain dari tim RRQ Sena. Mereka kembali akan reuni bersama Watt yang dulu sempat membawa tim NXL menjuarai MPL Season 1.

Hal yang mengejutkan terjadi untuk tim Geek Fam ID karena mereka banyak para pemain lama. Sampai saat ini mereka belum memberikan informasi mengenai pemain baru yang akan bermain di MPL Season 5. Apakah akan ada pemain baru atau tidak.

Pada MPLI 4 Nation Cup yang saat ini tengah berlangsung, Geek Fam ID diperkuat oleh Ayam Jago, Doyok, Joker, Ramzu, Ipin, dan Wongcoco. Sampai saat ini mereka juga belum bisa menampilkan performa terbaiknya.

Dari sini kita sudah bisa menentukan Roster untuk setiap tim yang akan bermain di ajang MPL Season 6 nanti. Mungkin saja bakal ada pemain baru yang belum resmi diumumkan mengingat slot untuk MPLI 4 Nation Cup adalah 6 orang untuk setiap timnya.

admin

Postingan Terbaru

Read also x