RRQ Hoshi Panggil Albert Naik ke MPL, Bagaimana Nasib RRQ Sena?

RRQ Hoshi Panggil Albert Naik ke MPL, Bagaimana Nasib RRQ Sena?

Ada kabar datang dari salah satu tim MLBB Pro League atau MPL Season 6. RRQ Hoshi yang merupakan juara bertahan MPL melalui Instagramnya mengumumkan naiknya RRQ Albert dari RRQ Sena. Kabar ini mungkin sedikit mengejutkan pasalnya Albert merupakan core tim RRQ Sena.

Seperti yang kita ketahui baik MLBB Pro League (MPL) maupun MLBB Development League(MDL) sudah memasuki minggu keduanya. Hingga hari ini kedua tim milik RRQ pun belum terkalahkan di dua kompetisi MLBB ini.

Baca Juga :  3 Rekomendasi Game PS4 Terbaik yang Seru Untuk Dimainkan

RRQ Hoshi yang tampil di MPL saat ini sudah mengoleksi 2 kemenangan dari 2 game yang telah dilakoni. Sementara RRQ Sena yang merupakan perwakilan RRQ di MDL sudah berhasil menyapu bersih 3 pertandingan mereka dengan kemenangan.

Dipanggilnya Albert ke RRQ Hoshi ini dikarenakan salah satu pemain mereka, yaitu Xin yang berhalangan bertanding hingga minggu kelima. Xin mengaku memiliki urusan yang lebih penting di kota asalnya, Manado.

mdl hari 3

Baik Xin maupun Albert keduanya merupakan core di tim mereka masing-masing. Dengan bergantinya core dari kedua tim ini, wajar saja jika akhirnya para penggemar mereka mempertanyakan masa depan tim ini.

Baca Juga :  5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Squad War

Apakah RRQ Sena yang ditinggalkan oleh Albert mampu langsung beradaptasi dengan core baru mereka nantinya? Begitu pun dengan RRQ Hoshi, apakah naiknya Albert ke MPL untuk menggantikan Xin sudah tepat? Mengingat MPL sangat keras dan Albert masih minim pengalaman.

Tentu masih segar dalam ingatan kita bagaimana Xin naik dari MDL ke MPL? ketika awal menapaki kaki di MPL Xin tampil kurang baik dan sering melakukan kesalahan sendiri. Xin yang masih minim pengalaman terlihat sangat grogi pada waktu itu.

MPL 6 d2

Baca Juga :    Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

Apakah hal itu juga akan dialami oleh Albert saat ini? terlebih lagi saat ini RRQ Hoshi dan Sena sedang menguasai puncak klasemen MPL dan MDL. Tentu tekanan terhadap anak muda ini akan semakin berat. Kita tunggu saja kabar berikutnya dari RRQ hoshi dan Sena.

admin

Postingan Terbaru

Read also x