Saatnya Dukung Tim Favorit di Pemilihan Ultimate Team PUBG Mobile

Saatnya Dukung Tim Favorit di Pemilihan Ultimate Team PUBG Mobile

Pemilihan Ultimate Team di PUBG Mobile telah resmi dibuka. Sobat Gamers bisa memilih tim terbaik yang menurut Anda layak untuk didukung. Event terbaru di Tencent Games PUBG Mobile ini sudah dibuka pada 23 Juni 2020 kemarin. Anda bisa memilih 16 bakat di wilayah SEA yang telah berpartisipasi. Informasi lengkap mengenai tim yang bisa didukung aka nada di dalam Game.

Bagaimana aturan pemilihan tim favorit? Jika Anda ingin memilih atau mendukung jagoan Anda, hal yang diperlukan adalah Rose atau bunga. Anda bisa memberikan rose atau bunga mawar kepada tim yang Anda pilih. Satu Rose akan memberikan sebesar 20 poin yang bisa meningkatkan popularitas.

Ketika pemain memberikan rose, mereka bisa terus meningkatkan nilai love sendiri. Ketika nilai love sudah mencapai titik tertentu, pemain tersebut bisa mengeklaim berbagai reward yang disediakan. Reward atau hadiah menjadi salah satu yang dinanti pemain melalui event ini.

Kemudian, bagaimana cara pemain mendapatkan bunga? Bunga tersebut bisa didapatkan secara gratis melalui misi harian yang harus Anda selesaikan. Anda juga bisa membeli bunga.

Baca Juga : Grock Jadi Hero yang Banyak Digunakan Di MPL Season 5

Kemudian, nantinya selama periode event berlangsung, papan nilai love diperbarui secara otomatis pada tiap jamnya. Nantinya, 10 pemain dengan nilai love teratas akan mendapatkan reward eksklusif berupa bundle keren.

Kemudian, usai event atau campaign ini berakhir, 50% dari pemain ini akan bergabung dengan Ultimate Team. Mereka akan berkompetisi pada sebuah turnamen yang diberi nama Extreme Global Challenge.

Pemain yang berhasil menang dalam campaign Pemilihan Ultimate Team ini bisa memilih pemain secara acak untuk membantu mereka di kompetisi besar Extreme Global Challenge. Semakin besar dukungan yang Anda berikan kepada pemain favorit, kesempatan Anda untuk dipilih pun akan semakin besar. Jadi, terus tingkatkan nilai love Anda, ya!

Baca Juga :  Alasan Wajib Untuk Memainkan Game KOF AllStar VNG – Pertarungan Sengit

Pemilihan Ultimate Team di PUBG Mobile ini akan berlangsung selama kurang lebih dua pekan. Anda sudah bisa mengikuti event ini pada 23 Juni 2020 kemarin. Campaign terbaru dari PUBG Mobile ini akan berakhir pada 6 Juli 2020.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Pemilihan Ultimate Team, Anda bisa langsung mengeceknya di dalam Game, ya. Ada informasi yang lebih detail lagi di in Game. Informasi ini hanya sebatas pengantar saja.

Kemudian, selain memilih Ultimate Team, di dalam Game juga masih tersedia Daily Limiter Bundle, ya. Anda bisa menukarkan daun palem yang sudah dikumpulkan dengan berbagai hadiah menarik, di antaranya adalah outfit pemanen. Event ini juga masih berlangsung hingga 1 Juli 2020.

Demikian adalah beberapa event seru di PUBG Mobile yang tak boleh Anda lewatkan. Tentu masih banyak event lain yang bisa Anda ikuti. Kunjungi saja event di dalam Game, ya. Semoga bermanfaat!

admin

Postingan Terbaru

Read also x