Scene Dota 2 Kembali Kehilangan Pemainnya, Fear Memutuskan Rehat

Scene Dota 2 Kembali Kehilangan Pemainnya, Fear Memutuskan Rehat

Kabar cukup mengejutkan kembali terdengar dari scene Dota 2. Salah satu pemain yang sudah melegenda di scene Dota 2Clinton “Fear” Loomis mengumumkan rehat dari scene Dota 2. Tampaknya tidak adanya Turnamen Dota Pro Circuit (DPC) cukup berpengaruh besar untuk scene Dota 2.

Selain Fear, Business Associates tim yang dikomandoi oleh pemain sarat pengalaman ini juga terlihat akan menarik diri sementara dari scene Dota 2. Hal ini sempat menjadi pertanyaan besar ketika  3 roster dari Business Associates mengikuti turnamen Beyond The Summit namun di bawah nama Team Zero.

Baca juga : Jenis dan Bahaya Menggunakan Cheat Mobile Legends

Dengan banyaknya penggemar Dota 2 yang mempertanyakan hal ini. Fear pun merespon pertanyaan ini melalui Twitter pribadinya.

Dia mengatakan bahwa dia akan mengambil rehat sementara karena Dota Pro Circuit (DPC) baru akan kembali di 2021 nanti, namun ketiga pemain lainnya dari BA tetap ingin melanjutkan perjuangan mereka di Scene ini.

Fear

“Saya mendapat beberapa pesan yang menanyakan kenapa saya tidak bermain hari ini. saya memutuskan untuk rehat dari turnamen kompetitif karena DPC baru akan dimulai Januari-Februari 2021 nanti. Mereka tetap ingin bermain jadi mereka membuat tim baru, semoga kalian beruntung!” tulis Loomis di Twitternya.

Baca Juga :  Datmosh GeekFam Paling Pede Main di Map PUBG Mobile Ini

Dia tidak menyebutkan secara pasti apakah dia akan beristirahat dan kembali untuk DPC nanti atau dia akan beristirahat beberapa bulan dan kembali lagi ke scene Dota 2. Begitupun dengan timnya, BA juga belum menunjukan rencana yang jelas akan seperti apa kedepannya. Yang pasti, tanpa adanya Fear roster lainnya dari BA akan lebih fokus ke grup baru mereka masing-masing.

Baca Juga :  5 Tips Seru Main Game Fall Guys: Ultimate Knockout

Fear sendiri sebelumnya sudah sering menyinggung perkara Valve yang mulai tidak serius untuk mengembangkan ekosistem Dota 2 terutama di Amerika Utara. Mantan juara The International ini juga sempat mengomentari ditutupnya server USE oleh Valve.

Fear Break from dota

Baca Juga :  Top Clans 2020 Kembali Hadir, Jauh Lebih Besar dan Kompetitif

“saya tahu Valve sudah tidak peduli dengan Dota di Amerika Utara beberapa waktu lalu, tapi sial. Mereka baru saja menutup total server USE.” Tulisnya.

admin

Postingan Terbaru

Read also x