Sebal Sama ‘Ular’, NextJacks Sebut Alasan RRQ Endeavour Malas Bergaul

Sebal Sama ‘Ular’, NextJacks Sebut Alasan RRQ Endeavour Malas Bergaul

Sobat Gamers yang mengikuti esports Indonesia sejak lama pasti sudah tak asing dengan nama RRQ Endeavour. Soalnya, tim ini pernah membawa nama Indonesia sampai ke kompetisi global. Bahkan, NextJacks dan kawan-kawannya berhasil membawa pulang piala di kejuaraan Point Blank internasional.

Dalam satu sesi bincang-bincang, RRQ NextJacks ngeklaim bahwa tim Endeavour itu susah banget bergaul sama komunitas. Tentunya, pernyataan ini tak sembarang keluar. Penasaran sama alasannya, simak ya!

Baca Juga :  Taklukkan RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2

Masa Kejayaan RRQ Endeavour

NextJacks Ceritakan Transisi RRQ Endeavour dari CODM hingga Valorant (2)

Seiring berjalannya waktu, ketenaran RRQ Endeavour sebagai juara dunia kian memudar. Prestasi NextJacks dan kawan-kawan kini jadi sejarah. Dari esports Point Blank yang membesarkannya namanya, RRQ Endeavour sempat masuk ke dunia FPS mobile di COD Mobile.

Tak bertahan lama di CODM, tim mengubah haluan kembali ke game PC. Ingin mengulang sejarah yang sama namun di cabang yang berbeda. NextJacks dan kawan-kawan kini mulai fokus ke esports Valorant.

Baca Juga :  Inilah Hukuman untuk Pengguna Cheat Suntik PUBG Mobile

Melihat pengalaman tim yang sudah lama berkecimpung di dunia esports, tentunya banyak hal yang membuat kami penasaran. Salah satunya adalah komunitas yang diikuti oleh Nextjacks dan kawan-kawan.

Apalagi, tim RRQ Endeavour pasti memiliki pengaruh yang cukup kuat. Tapi kini RRQ Endeavour sudah berbeda dengan yang dulu, NextJacks mengklaim bahwa timnya kini jadi lebih ‘ansos’.

“Komunitas enggak sih, kita berlima tetap berlima dari dulu. Endevour paling susah buat bergaul sama orang. Karena kita ngerasa di luar sana banyak uler. Banyak orang yang bermuka dua di depan kita.”

Baca Juga :  Perubahan pada Map Dota 2 Terbaru 2020

NextJacks Bicara Gamblang Soal ‘Ular’

Sebal Sama ‘Ular’ NextJacks Sebut Alasan RRQ Endeavour Malas Bergaul 2

NextJacks dan teman-teman RRQ Endeavour memang pernah sangat dielu-elukan di dunia Point Blank. Tim yang pernah jadi juara dunia di esports Point Blank ini udah ngerasain jatuh-bangun berkali-kali. Namun tim tak lagi bersilaturahmi ke komunitas hingga sekarang.

Sampai berbicara jujur terbuka tentang ini, apakah memang separah itu? Kami pun menanyakan lebih lanjut mengenai ‘ular’ yang dimaksud oleh Nextjacks.

“Di depan kita ngomong bagus, di belakang jelek-jelekin. Ya itu, makanya kita susah bergaul sama orang. Emang banyak yg uler, dari game yang sebelumnya. dari zaman tim ini kebentuk.”

Baca Juga :  Ketemu Cheater PUBG Mobile di Dalam Game, Harus Ngapain Ya?

“Saya ngerasa dulu waktu saya bukan siapa-siapa, kalian ke mana? Kenapa waktu saya lagi di atas kalian semua muncul? Tapi waktu saya mulai terpuruk lagi, kalian ilang lagi. Ya berarti kalian, kan ular. Jadi buat apa,” ujar NextJacks menggantung sambil tertawa hambar.

“Zaman PB itu sebenarnya seru. Ada komunitasnya, ada turnamen komunitas lawan komunitas, ada klan. Sekalinya komunitas ngumpul bisa seratus – dua ratus orang. Kalau di sini (sekarang) ya cuma Endeavour, Cuma kita. Kalau dulu zaman PB keluarga besar, cuma dulu banyak ularnya.”

Point Blank memang dikenal memiliki komunitas yang sangat besar di Indonesia. Mungkin Sobat Gamers juga baru tahu mengenai hal-hal semacam ini. RRQ Endeavour memang pernah jaya. Seiring dengan padamnya popularitasnya, ternyata teman-temannya pun menghilang satu per satu.

Apresiasi NextJacks buat Kalian yang Tetap Dukung Endeavour

Sebal Sama ‘Ular’ NextJacks Sebut Alasan RRQ Endeavour Malas Bergaul 1

Meski dulu ada banyak sosok ular di sekitar sang juara Point Blank ini, ternyata alam mulai menyeleksi. Ada penggemar yang tetap setia mendukung dan menantikan comeback RRQ Endeavour. Untuk itu, NextJacks pun memberikan pesan khusus untuk kalian.

“Kita mau bilang thank you sih, buat semua yang masih ngedukung Endeavour dari dulu. Yang dari bukan siapa-siapa sampai jadi sesuatu, yang sekarang turun lagi jadi bukan siapa-siapa, kita makasih lah, tetap didukung.”

“Terus buat haters, enggak peduli. Haha,” NextJacks tertawa. “Makin banyak haters makin senang, dong. Berarti di-notice. Karena kalau kita punya haters berarti tandanya ada yang memperhatikan kita. Kedua, kita bikin mereka enggak jadi haters kita. Makanya, juara.”

NextJacks dan kawan-kawan berambisi untuk kembali mengangkat piala di dunia kompetitif Valorant. Meski tak lagi menyaksikan para pemain bertanding di game yang sama, Sobat Gamers tetap bisa mendukung Endeavour di arena.

admin

Postingan Terbaru

Read also x