Siren Esports Jadi Juara Turnamen Free Fire Upoint Esports Community League Season 1

Siren Esports Jadi Juara Turnamen Free Fire Upoint Esports Community League Season 1

Ajang Upoints Esports Community League Season 1 telah berakhir.  Seluruh rangkaian acara ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada Jumat dan Sabtu (5-6/9) bertempat di Studio Live Streaming Melon.

Sebanyak 24 tim pro Free Fire bertanding pada babak playoff dengan format group stage. 12 tim yang lolos ke babak grand final memiliki kesempatan memperoleh hadiah sebesar Rp8 juta.

Baca Juga :  Jadi Ratu PUBG Mobile Asia, Ternyata Littlegroot Eufrosine Sempat Berantem

Setelah melewati babak playoff dan grand final, gelaran Upoints Community League Season 1 kini telah usai. Predikat sebagai juara diraih oleh Siren Esports, diikuti oleh The Prime Rebone dan INA Jaguar di posisi 2 dan 3.

Overwatch 2020 ACE Championship, 8 Tim Perebutkan Ratusan Ribu Dolar (2)

Pada babak grand final, Siren Esports mampu mendominasi jalannya pertandingan, dibuktikan dengan total 247 point yang berhasil mereka dapat. Ditambah lagi, SRN-Wings dari Siren Esports mampu meraih Most Kill di pertandingan yang dijalani dalam Upoint Esports Community League dengan torehan 32 kill.

Baca Juga :  PMPL Season 2 Week 5, Bigetron Red Aliens Mengamuk WWCD 3 Kali Sehari

Di sisi lain, The Prime Rebone harus merelakan diri untuk menjadi runner up di bawah Siren Esports dengan hanya mampu mengumpulkan poin sebanyak 189. Tentu saja perolehan poin tersebut tidak cukup membawa The Prime Rebone sebagai juara.

Baca Juga :  Rimo Team Bekerja Sama dengan PRO Gamers, Untuk Kembangkan Ekosistem Esports

Sama halnya dengan The Prime Rebone, tim INA Jaguar juga tidak mampu membendung dominasi dari tim Siren Esports karena hanya mampu memperoleh 157 poin.

Overwatch 2020 ACE Championship, 8 Tim Perebutkan Ratusan Ribu Dolar (3)

Perhelatan Upoint Esports Community League ini mampu menarik perhatian para gamers pencinta game Free Fire dengan menghasilkan 64 ribu viewers pada pertandingan yang dilangsungkan 4 September 2020. Peningkatan penonton terjadi pada pertandingan di hari Sabtu yang mana ditonton oleh 68 ribu viewers.

Baca Juga :  PMPL Season 2 Memasuki Super Week, Bigetron Red Aliens Aktifkan “Mode Juara Dunia”

Bagaimana menurut Sobat Gamers tentang keseruan event tersebut? Jangan sampai ketinggalan info selanjutnya seputar esports Free Fire hanya di RAJA GAME

admin

Postingan Terbaru

Read also x