Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6, Epic Battle Tim MLBB Terbaik Se-Indonesia

Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6, Epic Battle Tim MLBB Terbaik Se-Indonesia

Pertandingan di Playoff MPL Season 6 ini sayang banget buat dilewatin, Sobat Gamers! Soalnya, tim yang bakal tampil di sini adalah tim terbaik yang lolos dari Regular Season. Ada enam tim terbaik yang akan tampil di penghujung musim ini.

Posisi upper bracket diduduki oleh dua tim, yaitu Alter Ego dan RRQ Hoshi di posisi kedua. Kemudian ada juga ONIC Esports, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, dan EVOS Legends. Supaya kalian enggak bingung dan ketinggalan info, Sobat Gamers wajib tahu jadwal Playoff MPL Season 6. Keenam tim terbaik di Regular Season bakal ketemu lagi di arena pertempuran.

Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6

Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6, Epic Battle Tim MLBB Terbaik Se-Indonesia 2

Playoff MPL Season 6 akan diadakan selama tiga hari mulai dari hari Jumat sampai Minggu, tanggal 16-18 Oktober 2020. Per harinya ada tiga match yang mulai dilaksanakan dari jam 13:00 WIB, 16:00 WIB, dan 19:00 WIB.

Baca Juga :  Tips Menghilangkan Limited Account Steam

Moonton selaku penyelenggara akhirnya mengeluarkan jadwal Playoff MPL Season 6. Nah, berikut ini adalah jadwal Playoff MPL Season 6.

Day 1 Playoff MPL Season 6 (16 Oktober 2020)

Match 1: ONIC Esports vs EVOS Esports

Match 2: Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf

Match 3: Winner Match 1 vs RRQ Hoshi

Day 2 Playoff MPL Season 6 (17 Oktober 2020)

Baca Juga :  Ajang Penghargaan Esports Pertama di Indonesia Siap Digelar GTV!

Match 4: Winner Match 2 vs Alter Ego

Match 5 Lower Bracket: Loser Match 3 vs Loser Match 4

Match 6: Winner Match 3 vs Winner Match 4

Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6, Epic Battle Tim MLBB Terbaik Se-Indonesia (1)

Day 3 Playoff MPL Season 6 (18 Oktober 2020)

Match 7 Final Lower Bracket: Loser FUB vs Winner Match 6

Match 8 Grand Final Winner FUB vs Winner FLB

Baca Juga :  Daftar 5 Arcana Dota 2 Terbaru, Mana yang Kalian Miliki?

Turnamen ini akan jadi tontonan yang seru, loh. Soalnya sistem match di Playoff MPL Season ini memungkinkan tim manapun untuk jadi juara. Tim-tim dari lower bracket akan bertemu dengan tim upper bracket. Selama tim bisa bermain dengan konsisten, gelar juara bisa didapatkan oleh siapa saja.

Kalau tim jagoan Sobat Gamers ada di lower bracket, masih ada kemungkinan untuk jadi juara, loh! Match mana nih yang paling kalian tungguin? Atau, tim mana yang bakal kalian tungguin banget penampilannya?

Epic Battle Tim MLBB Terbaik di Indonesia

Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6, Epic Battle Tim MLBB Terbaik Se-Indonesia 3

MPL selalu berbeda di tiap tahunnya. Enggak usah heran sih, Sobat Gamers, soalnya ekosistem esports Mobile Legends di Indonesia bergerak dan berubah-ubah. Ada pemain yang berotasi dari tim satu ke tim lain, ada pemain yang pensiun, dan tak lupa juga, ada wajah baru yang debut di season keenam ini.

Baca Juga :  Apa itu FACEIT: Penjelasan untuk Gamers Pemula

Performa tim pun pastinya berbeda dari musim sebelumnya. EVOS Legends yang sedang turun diduga karena terjadi perombakan besar-besaran dalam tim. Soalnya, tim Macan Putih ini ditinggal beberapa pemain andalnya.

Sang Raja sempat mengalami penurunan performa di awal musim. Namun setelah kedatangan roster baru serta comeback-nya Xinnn, RRQ Hoshi kembali tampil stabil. Dua tim yang jadi juara di musim sebelumnya kali ini disalip oleh Alter Ego.

Celiboy dan kawan-kawan kedatangan partner baru dari tim saingannya di musim ini. Bersama Udil, tim Alter Ego berhasil tampil semakin baik tiap minggunya hingga jadi penguasa di akhir Regular Season.

Baca Juga :  Cara Jual Item Dota 2 di Steam Market

Sementara itu, ONIC Esports tampil dengan sangat mengejutkan setelah kedatangan beberapa pemain baru. Sebut saja Sanz, pemain MDL yang debut di MPL Season 6 ini berhasil mencuri perhatian penggemar esports Mobile Legends. Sempat dominan di awal musim, tim Landak Kuning akhirnya disalip dan berakhir di posisi ketiga di Regular Season.

Selain ONIC Esports, Bigetron Alpha adalah salah satu tim yang kedatangan pemain dari MDL. Renbo, pemain yang dipanggil ‘Oppa’ oleh penggemar wanita ini, juga menunjukkan performa yang tak kalah kompetitif. Menambah kekuatan tim, di pertengahan Regular Season si kembar Matt dan Maxx juga ikut bergabung.

Baca Juga :  MAX Valorant Minor Tournament, 4 Tim Tersisa di Babak Grand Final

Last but not least, Genflix Aerowolf adalah tim yang tak boleh diremehkan. Tim ini sempat kesulitan lepas dari belenggu klasemen bawah selama beberapa minggu. Hingga akhirnya ‘Kawanan Serigala’ menemukan ritme di akhir-akhir Regular Season dan tampil mengagumkan.

Apakah tim Genflix Aerowolf akan membawa kejutan di Playoff MPL Season 6 ini? Soalnya tim ini diwaspadai bakal jadi tim kuda hitam. Hmm… kita tunggu saja ya, Sobat Gamers!

admin

Postingan Terbaru

Read also x