Tak Butuh Waktu Lama, Udil Bawa Alter Ego Menjuarai Turnamen

Tak Butuh Waktu Lama, Udil Bawa Alter Ego Menjuarai Turnamen

Tak butuh waktu lama, Udil langsung memberikan gelar juara untuk tim barunya yaitu Alter Ego. Mereka berhasil menjuarai Nimo TV Mobile Legends Arena yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Dalam turnamen ini hanya ada dua tim MPL yang berpartisipasi yakni Alter Ego dan Geek Fam ID.

Dilansir dari One Esports, Keduanya melaju hingga ke partai puncak dengan sangat mudah. Hanya saja di babak final Alter Ego bertemu dengan Geek Fam Jr karena mereka berhasil mengalahkan Geek Fam ID di babak semifinal. Tak heran jika Geek Fam Jr bisa memberikan perlawanan ketat terhadap Alter Ego.

Di Game pertama Geek Fam Jr  bermain sangat baik, bahkan mereka memenangkan Game ini. Tapi Alter Ego menunjukan kelasnya sebagai salah satu tim terbaik di MPL di Game selanjutnya. Jam terbang Udil cs telah berhasil menumbangkan Geek Fam Jr di Game kedua.

Pertandingan di Game ketiga dan keempat nyaris lebih sengit lagi. Bahkan di dua pertandingan itu selalu mencapai late Game. Bahkan Geek Fam Jr nyaris saja menyeimbangkan skor menjadi 2-2.

Tapi sayang inisiasi yang sempurna dari LeoMurphy telah membuat harapan anak-anak Geek Fam Jr musnah. Alhasil Alter Ego memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini Alter Ego menjuarai Nimo TV Mobile Legends Arena..

Baca Juga :  Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) 2020 Kembali Dibuka

Ini adalah pencapaian yang luar biasa untuk Alter Ego, apalagi beberapa pekan lalu mereka juga telah memastikan diri lolos ke babak Playoff Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup. Udil langsung memberikan efek yang positif terhadap tim barunya ini dan mungkin bakal mengangkat Alter Ego di MPL Season 6 nanti.

Tapi mereka tak bisa berleha-leha setelah memenangkan turnamen ini karena mereka harus segera berbenah untuk turnamen yang lebih besar lagi. Pekan ini mereka akan melawan ONIC Esports di babak Playoff MPL:I 4 Nation Cup.

Ini juga akan menjadi pertandingan Udil melawan tim yang telah membesarkan namanya di scene Mobile Legends. Udil mungkin saja memiliki hasrat untuk membuktikan bahwa dirinya memang layak dipertahankan di ONIC Esports. Tapi hal itu tidak mungkin terjadi jika kepindahannya ke AE adalah keinginannya sendiri.

Kemenangan Udil bersama Alter Ego dengan menjuarai Nimo TV Mobile Legends Arena tentu saja bisa membakar semangat mereka di ajang MPLI nanti. Lantas seperti apa ya strategi yang dimiliki oleh Udil untuk melawan mantan timnya itu?

Dilansir dari One Esports, nyatanya Udil tidak memiliki strategi khusus untuk melawan ONIC Esports. Udil yang memiliki sikap santai dan dan neko-neko nyatanya tidak terbawa euforia untuk melawan mantan timnya. Bahkan dia menyamakan ONIC Esports seperti tim lain yang sempat dihadapi AE.

Baca Juga :  Terkonfirmasi, Peta Highrise Dirilis di COD Mobile Season 8

Tapi Udil menyampaikan bahwa hanya ada satu tim yang membuatnya khawatir di MPLI ini yaitu RRQ Hoshi. Mungkin dia memiliki hasrat yang berbeda ketika melawan RRQ Hoshi nanti. Hal itu mungkin saja bisa terwujud jika keduanya bisa mencapai partai puncak grand final.

Tidak hanya Udil dengan tim barunya, ada juga tim lain yang ingin bisa mengalahkan RRQ Hoshi. Salah satunya adalah juara MPL MY/SG Season 5, Resurgence. Banyak yang menyebut jika kedua tim tersebut menampilkan meta permainan yang hampir sama.

Alter Ego kontra ONIC Esports akan menjadi partai penutup di hari pertama pekan ketiga MPLI. Jika mengacu pada jadwal yang kami lansir dari MPL ID Official, pertandingan tersebut akan berlangsung pada pukul 7 malam. Jadi Anda bisa menontonnya sambil santai setelah pulang kerja dari kantor.

Seandainya Alter Ego berhasil mengalahkan Alter Ego, mereka akan kembali melawan tim yang sangat kuat. Mereka akan melawan tim yang kalah dari pertandingan el clasico, RRQ  Hoshi vs EVOS Legends. Keduanya adalah juara dan runner up MPL Indonesia Season 5 lalu.

Tidak hanya di partai puncak, Udil juga memiliki kemungkinan untuk melawan RRQ Hoshi jika mereka berhasil mengalahkan ONIC Esports. Bagaimanapun juga, kita hanya bisa berharap semoga saja semua tim Mobile Legends dari Indonesia bisa menampilkan performa yang sangat baik di babak Playoff nanti.

admin

Postingan Terbaru

Read also x