Team Secret Melenggang Mulus ke Final BLAST Bounty Hunt

Team Secret Melenggang Mulus ke Final BLAST Bounty Hunt

Tidak ada yang meragukan Team Secret masih menjadi unggulan pertama di turnamen BLAST Bounty Hunt. Setelah menaklukkan OG di upper bracket finals, Secret kembali mengamankan final kelima mereka secara berturut-turut. Sementara itu dari partai lainnya, Nigma atau OG akan menjadi lawan Secret di final.

Bounty Hunt adalah sebuah turnamen Dota 2 yang mengusung konsep unik dari segi distribusi hadiahnya. Dilansir dari VPEsports, pertandingan menggunakan playoff bracket sejak awal di mana setiap tim maksimal punya dua kesempatan kalah. Team Secret langsung berada di upper bracket round 2 bersama dengan OG.

Nigma berhadapan dengan Secret setelah pada ronde pertama berhasil mendepak Team Liquid. Sementara OG bertemu Alliance yang mengalahkan Ninjas in Pyjamas. Pada akhirnya, baik Secret maupun OG sama-sama berhasil meraih kemenangan dan melaju ke upper bracket finals BLAST Bounty Hunt.

Dota 2 - Play for Free

Keduanya telah berkali-kali bertemu di kancah kompetitif Dota 2 profesional. Namun pertempuran kedua tim raksasa ini selalu menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Pada akhirnya kali ini Team Secret kembali berhasil memecundangi OG dengan skor 2-1 untuk mengamankan tempat ke grand final.

Secret terlebih dahulu mengklaim kemenangan di game satu dengan catatan 40 kills hanya dalam waktu 39 menit. Seperti biasa, MATUMBAMAN menjadi aktor dari aksi cemerlang Secret di sepanjang game satu. OG sebenarnya punya beberapa kesempatan untuk comeback, tetapi mereka tidak mampu menuntaskannya.

Baca Juga : Criterion Games Sudah Memulai Melakukan Pengembangan Game Need For Speed Baru

Duel di game kedua lebih menarik dengan intensitas yang jauh lebih tinggi. Kedua tim sama-sama membuat beberapa permainan mengesankan di arena pertempuran. Tetapi, kali ini Secret selalu gagal mengambil keunggulan dan justru semakin jauh di belakang OG.

Situasi game dua benar-benar kebalikan dari game satu, di mana Secret sebenarnya punya banyak kesempatan untuk comeback. Tetapi keadaannya malah tidak demikian dan OG menutup game dua dengan klaim kemenangan yang membuat kedudukan seimbang.

Penentuan penting terjadi di game tiga, di mana Secret baru saja kehilangan momentum mereka. Secret sukses mengamankan barrack di mid lane dan memimpin 22 ribu serta 30 kills. Ternyata draft yang digunakan Secret di game ketiga ini terbukti sangat efektif untuk mematikan permainan kreatif OG.

Juara back-to-back TI itu sama sekali tidak punya cara untuk melawan balik. Pada akhirnya game ketiga secara mutlak menjadi milik Team Secret. Mereka menjadi tim pertama yang sukses mencapai babak final. Sampai tahap ini, Active Pool Secret sudah terkumpul sebesar $39.760 dengan Bounty Pool masih nol.

Di satu sisi OG harus terlempar untuk sementara ke lower bracket untuk berhadapan dengan Nigma. Sekali lagi, sebelumnya Nigma berhasil mengalahkan Team Liquid seperti pada pertemuan di ronde pertama. Patut ditunggu siapa di antara keduanya yang akan bertemu Secret di final BLAST Bounty Hunt.

Mudah-mudahan apa yang Kami bagikan bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan para pembaca.

Selamat Membaca.

Terima Kasih

admin

Postingan Terbaru

Read also x