The Pillars Slayer kedatangan Anggota Baru

The Pillars Slayer kedatangan Anggota Baru

Tim esports milik Ariel Noah, The Pillars Slayer mengumumkan dua anggota barunya. Pengumuman ini di unggah lewat akun instagram mereka @thepillars.esports. Kedua anggota baru The Pillars Slayer yaitu Afdhalul “onta” Zikri dan M “bangkhuz” Khuzari.

The Pillars sendiri merupakan tim yang didirikan oleh Ariel Noah diawal tahun 2020 ini. Seperti yang kita ketahui Ariel merupakan salah satu artis yang terjun ke dunia esports. Berdasarkan penuturan Ariel sebenarnya The Pillars telah ada sejak 2003 namun berbentuk komunitas.

Baru pada tahun 2020 dengan mempertimbangkan perkembangan industri game mobile dan juga esports tanah air, Ariel memutuskan untuk mengembangkan komunitas ini menjadi sebuah tim esports.

the pillars slayer

Sedangkan The Pillars Slayer merupakan tim divisi kedua yang turun pada scene PUBG Mobile. Tim ini merupakan tim asal aceh bernama Team Slayer, sebelum akhirnya diakuisisi The Pillars dan berubah nama menjadi The Pillars Slayer.

Baca Juga :  All Indonesian Final di Mytel International Championship

Tim yang didominasi pemain asal aceh ini dengan cepat mendapatkan perhatian dari para penggemar esports. Bagaimana tidak? tim yang belum sampai setahun dibentuk ini sudah mengukir prestasi yang sangat baik yaitu, Lolos Grandfinal DGL 2020 dan Posisi 4 PMPL 2020.

Namun nampaknya konsistensi permainan tim dari The Pillars Slayer masih jadi masalah utama tim yang diketuai oleh Rusli “BoboHoo” Jaya ini. Pada beberapa pertandingan tim ini terlihat sangat baik, namun pada beberapa pertandingan lainnya justru tim ini terlihat sangat kesulitan mengatasi lawan-lawannya.

BoboHoo

Baca Juga : KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

Selain masalah konsistensi, masalah lain juga menghantui tim ini. yaitu kabar akan pindahnya Rusli Jaya ke tim lain. Pemain yang akrab dengan nama BoboHoo ini dikabarkan akan pindah ke tim esports yang lebih besar.

Masalah ini pula sepertinya yang melatarbelakangi The Pillars Slayer untuk merekrut kedua pemain baru mereka ini. Afdhalul Zikri diposisikan sebagai rusher ke-2 dan M Khuzari diposisikan sebagai Scout.

Dengan tambahan dua pemain barunya, The Pillars Slayer diharapkan mampu tampil lebih konsisten dan menghasilkan lebih banyak prestasi.

admin

Postingan Terbaru

Read also x