The Prime Mengumumkan Kembalinya Divisi Dota 2

The Prime Mengumumkan Kembalinya Divisi Dota 2

Bulan Agustus ini kabar baik dari tim esports asal Jakarta, The Prime. Tim ini mengumumkan kembalinya divisi Dota 2 mereka. The Prime divisi Dota 2 memang sejatinya merupakan asal mula terbentuknya tim ini.

Sejarah panjang The Prime di Dota 2 inilah yang membuat banyak fans mereka antusias dengan kabar ini. Tim ini rencananya akan melakukan debut pertamanya di kejuaraan ESL One Thailand 2020 Southeast Asia Open Qualifier.

esl one 2020

Dilihat dari susunan pemain yang diumumkan, The Prime divisi Dota 2 ini terlihat didominasi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar Dota 2. Susunan pemain tim ini  yaitu RusHmaN, Azur4, mydearest, juju, dan Varizh.

Baca Juga :  Cara Meningkatkan Akurasi Menembak di CSGO

Ban kapten dipercayakan kepada mydearest, atau yang sebelumnya lebih dikenal sebagai BARBIE-Usagi. Pemain bernama lengkap Rudy Lucky Thutang ini memang merupakan seorang veteran di tim The Prime. BARBIE-Usagi sebelumnya tercatat bergabung dengan The Prime sejak tahun 2017.

Sementara itu dua pemain lainnya yang sudah tidak asing untuk para penggemar The Prime adalah RusHmaN dan Varizh. Varizh tercatat bergabung dengan The Prime pada tahun 2018. Sedangkan RusHmaN bergabung dengan The Prime pada awal 2017 sebelum akhirnya keluar pada tahun 2018.

Dua nama berikutnya yaitu Azur4 dan Juju merupakan nama baru di tim The Prime. Namun keduanya tergolong punya pengalaman yang berbeda. Azur4 pun seperti tiga pemain yang disebutkan sebelumnya, sudah punya cukup banyak pengalaman di scene Dota 2.

Baca Juga :  Bigetron RA Maju ke PMWL 2020 Season Zero East Super Weekend #2

Dimulai dari 2017 dimana dia tergabung dalam tim Rex Regum Qeon dan berpindah ke EVOS Esports. Lalu bergabung dengan PG.Barracx pada 2018, hingga pada 2020 pemain bernama asli Muhammad Lutfi ini memutuskan bergabung dengan The Prime.

the prime logo

Sedangkan untuk Juju tergolong pemain baru di scene Dota 2. Sepertinya Juju memang ditujukan untuk regenerasi pemain. Apalagi seperti yang kita tahu dalam setahun terakhir banyak pemain professional Dota 2 yang berpindah ke game mobile khusunya Mobile Legends.

Diharapkan kembalinya tim The Prime ini, Persaingan di scene Dota 2 akan menjadi lebih seru lagi.

admin

Postingan Terbaru

Read also x