The Prime Snaky Keluar Sebagai Juara PINC 2020 Ladies Tournament

The Prime Snaky Keluar Sebagai Juara PINC 2020 Ladies Tournament

Grand Final PINC 2020 dibuka dengan Ladies Tournament. PINC 2020 Ladies Tournament berakhir dengan hasil manis bagi tim The Prime Snaky. Tim esports dari game PUBG Mobile ini berhasil keluar sebagai juara mengalahkan 15 tim lain yang menjadi lawannya.

PINC 2020 (PUBG Mobile Indonesia National Championship) diadakan untuk memberikan kesempatan bagi tim esports komunitas dari berbagai daerah untuk bersinar. Salah satu rangkaian acaranya adalah PINC 2020 Ladies Tournament yang diikuti oleh tim-tim esports wanita di seluruh Indonesia.

Peserta yang ada di Ladies Tournament ini adalah tim-tim yang sudah tak asing lagi di ekosistem kompetisi tanah air. Tim Aerowolf Zoo, Alter Ego Dione,  Amsco Vaniga, Belletron Ace, Bahampas Ladies, Boom Siren, Belletron Epic, Island of Goddess, Jrm Lyra, Onic Glory, Capital 9 Glory, RRQ Hikari, The Prime Snaky, Xcn, dan Volturi Ladies berkompetisi untuk menjadi yang terbaik di esports PUBG Mobile ladies.

Baca Juga : Digelar Hari Ini, Ini Tim yang Lolos Grand Final FFRC Season 5

Turnamen mulai berlangsung dari jam 10:00 WIB dan disiarkan melalui live streaming Youtube dan Facebook PUBG Mobile Esports Indonesia. Semua tim berusaha menampilkan yang terbaik untuk berada di puncak klasemen. Tim Aerowolf Zoo mengawali turnamen dengan sangat baik. Aerowolf Zoo berhasil mendapatkan WWCD dua kali berturut-turut di babak awal.

Babak match ketiga PINC 2020 Ladies Tournament, WWCD didapatkan oleh tim The Prime Snaky. Pencapaian ini membuat posisi The Prime Snaky semakin kuat di posisi kedua, membayangi tim Aerowolf Zoo yang ada di puncak. WWCD match keempat kembali direbut oleh The Prime Snaky. The Prime Snaky berhasil menyalip Aerowolf Zoo dengan perolehan WWCD kedua ini.

Baca Juga :  Ketika EVOS Legends Gagal Juara MPLI, Pendragon Langsung Menangis

Pertandingan terakhir di match kelima semua tim berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Hingga akhirnya ONIC Glory memutar keadaan dan mengamankan WWCD. ONIC Glory naik satu tingkat di klasemen posisi keempat dengan perolehan 70 total poin. Di posisi ketiga adalah tim Belletron Epic dengan perolehan 72 poin, Aerowolf Zoo menempati posisi kedua dengan 77 poin.

Dengan begitu PINC 2020 Ladies Tournament berakhir dengan kemenangan The Prime Snaky. Kemudian gelar Terminator PINC 2020 Ladies Tournament dilimpahkan kepada player Belletron Poteto.

Selamat kepada tim yang memenangkan turnamen PINC 2020 Ladies Tournament! Kemudian untuk tim-tim yang belum berhasil menjadi juara, jangan berkecil hati. Masih ada banyak kesempatan untuk tampil lebih baik di masa depan.

Apa kalian menonton live streaming pertandingan PINC 2020 Ladies Tournament, Sobat Gamers? Bagian mana, nih, yang jadi momen paling epic bagi kalian?

PINC 2020 masih berlangsung hingga hari Minggu tanggal 19 Juli 2020 mendatang. Jangan lupa saksikan dan dukung tim-tim esports favorit kalian yang tampil di turnamen ini. Sampai jumpa di turnamen ya!

admin

Postingan Terbaru

Read also x