Tiga Senjata Free Fire yang Jadi Kuat Karena Mengalami Buff

Tiga Senjata Free Fire yang Jadi Kuat Karena Mengalami Buff

Seperti yang kita ketahui bersama, Free Fire memiliki jumlah senjata yang cukup banyak. Sama seperti game jenis battle royale lainnya, senjata Free Fire mempunyai karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang damage-nya besar, tetapi rate of fire-nya kecil. Ada pula yang rate of fire-nya besar, tetapi magazine-nya sedikit, dan lain sebagainya.

Seiring dengan semakin berjalannya waktu, Free Fire juga sering menambahkan beberapa senjata baru ketika update. Kemudian, untuk senjata-senjata yang dianggap lemah, atas rekomendasi Para Survivor, pihak pengembang juga sering memberikan buff atau peningkatan senjata.

Nah, ada beberapa senjata yang dulunya lemah, kemudian usai mendapatkan buff, senjata ini justru menjadi sangat kuat. Apa saja senjata yang dimaksud? Berikut adalah penjelasannya.

Baca Juga :  Hero Ini Menjadi Bagian dari Mobile Legends Project: NEXT

AN94

Senjata pertama yang mengalami buff adalah AN94. Senjata yang satu ini baru saja mendapatkan buff pada Februari lalu. Untuk Sobat Gamers yang belum tahu buff yang ada di senjata AN94, berikut adalah daftar perubahannya.

Rasio damage dari 38 ke 36

Rate of fire AN94 meningkat hingga 11%

Minimum range juga meningkat

Recoil recovery speed pun meningkat hingga 100%

Menghapus slot untuk attachment muzzle

Dengan adanya buff tersebut, AN94 menjadi salah satu senjata yang cukup kuat. Bagkan AN94 lebih kuat daripada senjata Scar maupun AK47 di Free Fire.

M14

Baca Juga :  Peak Day Rampage’s Invitation, Login dan Dapatkan Hadiahnya

Senjata berikutnya adalah M14. Di game Free Fire, senjata ini cukup jarang dipakai karena dianggap memiliki damage yang tidak begitu sakit. Akan tetapi, kali ini, Para Survivor wakib menggunakannya. M14 sudah mendapatkan buff yang memperbaiki damage senjata. Berikut adalah beberapa buff yang ada di M14.

Damage ratio di angka 50 à 58

Damage minimum berada di angka 20 à 30.

Adanya peningkatan di damage ratio dan juga damage minimum membuat senjata ini menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Cukup satu tembakan menggunakan M14, Anda akan mampu menghancurkan musuh. Kini, M14 sudah setara dengan senjata-senjata lainnya karena damage-nya yang besar.

SKS

SKS termasuk senjata di Free Fire yang mempunyai damage besar. Akan tetapi, senjata tersebut cukup jarang dipakai oleh pemain. Alasannya adalah karena rate of fire-nya yang kecil.

Pada update Juni kemarin, senjata ini kemudian mendapatkan buff yang cukup bagus. Beberapa peningkatan yang ada pada senjata ini adalah sebagai berikut.

Damage meningkat hingga 40%

Rate of fire meningkat hingga 7%

Armor penetration meningkat hingga 10%

Dengan peningkatan tersebut, SKS mampu membunuh musuh dengan cepat di berbagai jarak. Damage dan rate of fire senjata ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan sebelumnya.

Itulah beberapa senjata yang dulunya lemah kini menjadi cukup kuat. Anda bisa menggunakan tiga senjata tersebut untuk bertarung di Free Fire.

 

admin

Postingan Terbaru

Read also x