Tim Esports Baru Raffi Ahmad, Rans Glory Debut Manis di Turnamen Yamisok

Tim Esports Baru Raffi Ahmad, Rans Glory Debut Manis di Turnamen Yamisok

Esports di kalangan selebriti kini mulai menjadi tren dan mulai digarap serius. Raffi Ahmad akhirnya terjun ke industri ini dengan mengumumkan tim esports barunya, Rans Esports. Tim esports baru Raffi Ahmad ini diperkenalkan pada tanggal 29 Juni 2020 akhirnya mengumumkan divisi barunya di cabang esports PUBG Mobile.

Rans Glory adalah tim PUBG Mobile yang baru saja menyelesaikan turnamen debutnya di regional Kalimantan Selatan. Turnamen ini berhasil lolos ke final turnamen Yamisok. Suatu kebanggaan bagi tim esports baru Raffi Ahmad yang berhasil menunjukkan prestasi dalam waktu kurang dari satu bulan.

Tak ada yang menyangka bahwa Raffi Ahmad akan menjangkau pemain-pemain berpotensi yang ada di daerah. Hal ini menunjukkan bahwa Raffi Ahmad percaya bahwa Indonesia memiliki gudang bakat esports dari seluruh pelosok nusantara.

Rans Esports masih akan mencari talenta-talenta baru untuk mengisi formasi pemain di divisi game yang lain. Menurut bocoran di sosial media Rans Esports, ada dua tim lagi yang akan segera diperkenalkan, yaitu: Rans Ultimate dan Rans Victory.

Baca Juga :  Kelly Free Fire Ternyata Terinsipirasi dari Karakter Chigusa di Film Battle Royale, Ini Kisah Tragisnya!

Penggemar sudah getol menanyakan kapan divisi Mobile Legends dan Free Fire akan diperkenalkan. Besar kemungkinan tim esports baru Raffi Ahmad Rans Esports masih melakukan seleksi.

Meski belum ada tanggal pastinya, namun Sobat Gamers yang berminat untuk bergabung dengan tim esports baru Raffi Ahmad sebaiknya mempersiapkan diri dari sekarang. Nantikan terus pengumuman lebih lanjut dari Rans Esports, siapa tahu kalian lah yang mereka cari.

Kesempatan bagi kalian yang ingin menjadi esports pro player terbuka lebar dari berbagai jalur. Salah satunya adalah kesempatan yang dibuka oleh para selebriti yang mulai menggeluti bidang esports. Raffi Ahmad bukanlah satu-satunya selebriti yang memutuskan untuk membentuk tim esports baru.

Awal tahun lalu Ariel Noah mengumumkan tim esports bentukannya, The Pillars. Setelah itu menyusul pula Olla Ramlan yang memperkenalkan tim esports barunya. Sobat Gamers sudah melihat bagaimana sepak terjang tim bentukan Ariel Noah di berbagai turnamen minor maupun mayor, ‘kan?

Baca Juga :  Dua Tim Indonesia Kurang Maksimal di Day 1 PMWL Season 0

Kemudian tim ORS Esports yang dibentuk Olla Ramlan belum terlihat keterlibatannya dalam turnamen apapun. Namun cepat atau lambar tim-tim baru dari para selebriti ini akan tampil meramaikan ekosistem esports Indonesia.

Kita nantikan saja bagaimana perkembangan dan penampilan tim esport baru bentukan para selebriti ini ya! Bagi Sobat Gamers yang ingin bergabung dengan manajemen tim esports baru Raffi Ahmad, siapkan diri kalian dari sekarang ya!

admin

Postingan Terbaru

Read also x