Tim OG Melepas SumaiL dan Ceb Kembali Merapat

Tim OG Melepas SumaiL dan Ceb Kembali Merapat

Berita mengejutkan datang dari Tim Dota 2 yang bernama OG. Sebastien “Ceb” Debs balik lagi bermain dengan tim lamanya, OG. Roster yang Ceb gantikan yaitu Sumail “SUmaiL” Hassan yang dilepas dari tim OG.

Tim OG tidak menyebutkan alasan mengapa mereka melepas SumaiL. Tapi melihat kondisi Tim OG dalam beberapa bulan terakhir, pandemi Covid-19 memang menjadi salah satu alasannya.

Kasus yang serupa juga terjadi pada tim kedua OG yaitu OG.Seed yang bulan lalu harus dilepas. Sebenarnya OG Seed adalah sebuah proyek yang cukup sukses bagi organisasi OG. Pasalnya, para Roster Seed berkembang ke arah yang bagus di bawah kepemimpinan organisasi. Para pemain senior seperti N0tail, Ceb dan kawan-kawan telah membimbing para pemain muda di Seed. Meskipun sudah menjadi orang di belakang layar, Ceb masih sering menjadi pemain pengganti untuk Tim OG di beberapa turnamen.3

Baca Juga :  7 Selebriti Indonesia Ini Terjun ke Dunia Esports

SumaiL OG

Di Tim OG, Ceb akan mengisi posisi yang ia pegang sebelumnya, yaitu offlaner. Artinya superstar Malaysia, Yeik Nai Zheng alias MidOne yang sebelumnya mengisi posisi tersebut akan digeser ke posisi carry. Ceb akan kembali ke jajaran pemain utama OG setelah menepi dari dunia Dota 2 kompetitif sejak awal tahun ini untuk menjadi head of performance di OG.

Inilah susunan terbaru pemain Tim OG yang diharapkan akan menjadi kombinasi yang tepat:

  1. Yeik Nai “MidOne”Zheng (carry)
  2. Topias “Topson”Taavitsainen (midlaner)
  3. Sebastien “Ceb”Debs (offlaner)
  4. Martin “Saksa”Sazdov (support)
  5. Johan “N0tail”Sundstein (hard support)

Baca Juga :  KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

Ini Alasan Sebastien Ceb Tak Suka Dota 2 Patch 7.26 VPEsports

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Ceb adalah mantan pelatih OG yang kemudian pindah sebagai pemain dan juga telah sukses membantu OG jadi tim pertama dalam sejarah yang bisa menjuarai dua aja tertinggi di Dota 2 yaitu The International berturut-turut pada tahun 2018 dan 2019.

Kita lihat saja apakah kembalinya Ceb akan membantu performa OG dalam beberapa bulan ke depan. Apakah Tim OG mengincar kemenangannya kembali di turnamen The International selanjutnya? Mungkinkan OG akan menorehkan rekor sejarah dengan menjadi juara The International untuk ketiga kalinya secara berturut-turut

admin

Postingan Terbaru

Read also x