Top 5 Terminator dalam Squad Playoff PINC 2020 Pekan Kedua

Top 5 Terminator dalam Squad Playoff PINC 2020 Pekan Kedua

Siapa pemain paling berbakat yang bermain di Squad Playoff PINC 2020 pekan kedua kemarin? Untuk Anda yang menyaksikan pertandingan ini secara langsung, Anda mungkin sudah mengetahui siapa saja pemain yang berhasil memperoleh kill terbanyak di pekan kedua kemarin. Untuk Anda yang terlewat, tenang saja. Kali ini kami akan membahas lima pemain paling bersinar di squad Playoff yang berhasil mendapatkan kill terbanyak.

Dilansir dari Instagram PUBG Mobile ID dan PUBG Mobile Esports id, seperti yang kita ketahui bersama, tim yang berhasil menjadi juara di squad Playoff kemarin adalah EVOS Esports. Tim ini berhasil mengumpulkan total 177 poin dengan jumlah kill sebanyak 74. Apakah ada pemain EVOS Esports yang menjadi terminator?

LYZERG adalah pemain berbakat EVOC Esports yang berhasil menyumbangkan cukup banyak kill untuk timnya. Dari 74 kills, 22 kills diraih oleh pemain tersebut. Akan tetapi, LYZERG bukanlah pemain dengan kill terbanyak. Di Terminator Leaderboard, LYZERG hanya menempati posisi ke-4.

Baca Juga :  Jadilah Tim Terbaik di Sniper Challenge BR Garena COD Mobile

Pemain yang berhasil menjadi terminator adalah Mystic yang merupakan pemain asal DG Esports. Tim ini berada di posisi keempat di klasemen terakhir. Akan tetapi, jumlah kill yang berhasil diraih oleh DG Esports adalah tertinggi kedua di bawah EVOS Esports. DG Esports berhasil memperoleh 68 kills yang mana 27 kills di antaranya disumbangkan oleh Mystic.

Selanjutnya, ada tim pendatang baru yang juga berhasil menunjukkan performa luar biasa. TSC 2K adalah tim dari kualifikasi terbuka yang berhasil lolos ke Grand Final. Selama 12 ronde kemarin, tim ini memang tidak sempat meraih WWCD. Akan tetapi, Mereka berhasil mendapatkan 62 kills. Sebanyak 25 kill di antaranya dihasilkan oleh AIMBOLTZ. Mereka pun berhasil menduduki posisi keenam dengan jumlah 127 poin.

Kemudian, ada pemain dari Team 007 yang juga masuk dalam daftar Top 5 terminator di Squad Playoff pekan kedua. BADMANFT berhasil mengoleksi 23 kill dari total 66 kills yang diraih oleh tim ini. Berkat permainan cemerlangnya, Team 007 pun menduduki posisi ketiga di klasemen akhir dengan total 144 poin.

Terakhir, pemain NARA Esports juga ikut menjadi salah satu terminator di daftar ini. Dari 48 kills yang mereka raih, 19 kills disumbangkan oleh MAYBE. Pemain ini juga menjadi kunci sukses NARA Esports untuk lolos ke babak Grand Final PINC 2020.

Baca Juga :  Ini Alasan Sebastien Ceb Tak Suka Dota 2 Patch 7.26

Berikut daftar Terminator Squad Playoff PINC 2020 Pekan Kedua.

MYSTIC – 27 kills

AIMBOLTZ – 25 kills

BADMANFT – 23 kills

LYZERG – 22 kills

MAYBE – 19 kills

Apakah lima pemain di atas akan tetap bisa mempertahankan prestasi mereka sebagai Top 5 Terminator di Grand final? Kita tentu tak sabar untuk menantikannya bukan? Ada banyak tim PUBG Mobile yang akan bertemu di Grand Final PINC 2020 nanti. Semoga informasi ini bermanfaat!

admin

Postingan Terbaru

Read also x