Top Clans 2020 Kembali Hadir, Jauh Lebih Besar dan Kompetitif

Top Clans 2020 Kembali Hadir, Jauh Lebih Besar dan Kompetitif

Setelah turnamen debut sebelumnya menuai kesuksesan, Top Clans kembali hadir jauh lebih besar dan kompetitif di tahun 2020 ini. Dengan total hadiah yang luar biasa, judul game yang lebih banyak serta semakin bergengsi Top Clans akan menorehkan catatan baru serta keseruan untuk para penonton.

Tahun lalu Top Clans 2019 mampu memukau jutaan penonton dan menjadi salah satu acara esports terbesar. Dengan menjangkau 24 juta penonton, siaran resmi dari ajang ini saja telah ditonton 9 juta kali oleh penonton dari seluruh dunia.

Baca Juga :  RRQ dan EVOS Jalin Kerja Sama dengan Warunk Upnormal, Hadirkan 14 Menu Spesial

Tahun ini, NetEase menargetkan jumlah penonton yang lebih besar lagi untuk melengkapi debut luar biasa mereka tahun lalu. Tahun ini Top Clans bukan hanya mempertandingkan 1 judul game, melainkan 5 judul game.

Champion Highlight

Gelaran Top Clans 2020 akan memberikan kesempatan bagi ribuan gamers menunjukan kebolehannya. Rules of Survival kembali dipertandingkan untuk menentukan tim terbaik di regional. Selanjutnya ada judul-judul baru di ajang ini antara lain Dota 2, Tekken 7, Marvel Super War dan Tom and Jerry: Chase siap menghibur para penonton.

Baca Juga :  Masalah Koneksi Berulang, MPL Season 6 Revisi Aturan Pause

Bukan hanya lebih besar dari segi penyelenggaraan, Top Clans 2020 juga punya cakupan komunitas yang lebih besar dikarenakan banyaknya judul game yang dipertandingkan. Lebih dari turnamen lainnya, Top Clans 2020 akan mampu memenuhi gairah berkompetisi dari para gamers.

Baca Juga :  Inilah Respons PUBG Corp. soal Keputusan India Blokir PUBG Mobile

Dengan total hadiah 85 ribu US Dollar, Top Clans 2020 menjadi salah satu acara esports terbesar untuk tahun ini. Para peserta akan bertarung di game Rules of Survival, Dota 2, Tom and Jerry: Chase dan Marvel Super War untuk hadiah masing-masing 20 ribu US Dollar. Sedangkan Tekken 7 akan memperebutkan hadiah 5 ribu US Dollar.

Cup

Turnamen Top Clans 2020 akan memulai laga pertama pada 25 September dengan sistem grup. Kemudian selanjutnya akan memasuki fase playoff pada pertengahan Oktober dan laga final-nya sendiri akan diadakan awal November.

Baca Juga :  Hal-hal yang Harus Diketahui Sebelum Main Valorant, FPS Saingan Terberat CSGO

Pas banget nih untuk Sobat Gamers yang punya semangat berkompetisi tinggi, apalagi hadiahnya lumayan besar. Pantau terus berita lainnya seputar esports hanya di RAJA GAME

admin

Postingan Terbaru

Read also x