Turnamen Alpha Series Point Blank, Rebut Total Hadiah Sebesar 20 Juta Rupiah

Turnamen Alpha Series Point Blank, Rebut Total Hadiah Sebesar 20 Juta Rupiah

Battle of Warriors League (BoWL) yang merupakan penyelenggara esports multigenre terkemuka kembali menghadirkan turnamen bertajuk Alpha Series Point Blank. Kompetisi ini terbuka untuk tiga regional, yaitu West (Sumatra dan Jawa), East (Papua dan Maluku), dan Open Regional yang terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Baca Juga : Hero Overpowered di Mobile Legends Season 17, Beginilah Cara Counternya

Kesempatan daftar masih terbuka, sebelum pendaftaran ditutup pada 6 September untuk wilayah West, 11 September untuk wilayah East, serta 18 September untuk Open Regional. Pastikan Sobat Gamers memiliki 5 pemain dan 1 pemain cadangan agar bisa mendaftar pada event ini!

Kompetisi ini memperebutkan total hadiah Rp20 juta ditambah dengan 2 Golden Ticket to Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) Grand Final. Ada pula hadiah lainnya, yaitu PB Cash sebesar Rp8,2 juta.

Desain tanpa judul (20)

Terdapat 2 babak yang akan dilalui oleh seluruh peserta, yaitu babak Kualifikasi Regional dan Babak Pertama. Untuk kalian yang mampu menjadi juara 1 dan 2 pada babak Kualifikasi Regional, tersedia PB Cash Rp30 ribu untuk juara 2 dan Rp50 ribu untuk juara 1.

Baca Juga :  2 Cara Meningkatkan FPS CSGO (Main Game Lebih Cepat)

Kalian yang berhasil melaju ke babak utama maka berkesempatan memperoleh uang sebesar Rp7 juta ditambah Rp350 ribu PB Cash untuk juara 1. Masih terdapat hadiah lainnya untuk ketujuh tim terbaik di babak ini, dengan hadiah terkecil yaitu uang sebesar Rp1 juta ditambah dengan merchandise.

Perhelatan Alpha Series Point Blank dapat Sobat Gamers saksikan secara langsung melalui kanal YouTube BoWL berikut ini.  Jadwal penayangan akan disesuaikan dengan masing-masing regional.

Desain tanpa judul (21)

Pertandingan wilayah Central mulai ditayangkan pada 11 September, West 12 September, East 18 September, dan untuk wilayah Open Regional akan mulai tayang pada 25 September. Pada semua wilayah, jadwal penayangan dimulai pada pukul 19.00.

Baca Juga :  Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020

Segera daftarkan tim kalian dan jadilah yang terbaik dengan membunuh semua musuh dalam game Point Blank. Nantinya, 2 finalis terbaik akan bergabung dengan perhelatan paling bergengsi, yaitu Grand Final PBIQ.

admin

Postingan Terbaru

Read also x