Tuturu Resmi Pamit Dari RRQ

Tuturu Resmi Pamit Dari RRQ

Berita mengejutkan datang dari RRQ, lewat akun Instagram resminya mereka mengumumkan bahwa Tuturu resmi mengundurkan diri dari tim RRQ dan ingin bersitirahat sementara waktu dari dunia esports. Tuturu nampaknya memiliki rencana pribadi untuk kedepannya.

Dengan diumumkannya berita ini, artinya kerjasama antara Tuturu dengan team RRQ harus terhenti. Tuturu bergabung dengan tim RRQ semenjak tim ini masih membawa nama O2. Jelas sebuah perjalanan panjang yang banyak menghadirkan kenangan manis untuk RRQ dan juga Tuturu.

Thank You (3)

Bersama RRQ pria bernama asli Diky ini sukses menjuarai banyak kejuaraan, diantaranya MPL season 2 dan 5, SEA Clash of Champions 2019, MSL season 1 dan 2, MEC S Professional Bracket 2018, MLBB 1st Series IPWC 2018, Mobile Legends Celebration Cup 2018, Bekraf Game Prime 2018.

Baca juga: KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

Pria berdarah Kalimantan ini sebelumnya dikabarkan tidak bisa dihubungi oleh pihak RRQ. Sehingga manajemen tim terpaksa tidak menyertakan namanya sebagai rooster pada gelaran MPL season 6 yang akan datang.

Pada gelaran MPL sebelumnya yakni season 5, RRQ berhasil membawa pulang gelar juara. Ditambah lagi mereka berhasil membalaskan dendam kekalahan mereka di final M1 Mobile Legends kepada EVOS Legend.

Tim yang bermarkas di Jakarta ini, menjuarai MPL season 5 dengan rooster Lemon, Tuturu, Xin, R7, Wizzking. Gelar juara ini menjadi penutup yang manis bagi kebersamaan tim RRQ dan Tuturu.

Pihak manajemen RRQ sendiri sangat menghargai segala keputusan yang diambil oleh Tuturu. Mundurnya Tuturu dari esports tentunya merupakan kehilangan yang sangat besar bagi dunia esports tanah air.

Para pecinta esports tanah air yang dalam beberapa hari mendatang akan disuguhkan MPL season 6 pastinya akan merasa kecewa lantaran banyak pemain bintang yang absen di kejuaraan ini. Donkey, Luminaire, Tuturu, serta Oura adalah nama-nama yang dipastikan absen pada MPL season ini.

Selain mengunggah pengumuman resmi, tim RRQ juga merilis video berjudul “Thank you Tuturu” di YouTube mereka. Thumbnail bertuliskan “So Long, Legend” dari video ini cukup menggambarkan seberapa panjang petualangan mereka.

Baca Juga :  Komentar Dendi Dota 2 Soal Komunitas yang Sangat Toksik

Sebenarnya beberapa jam sebelum pengumuman resmi dari RRQ, Tuturu sudah lebih dulu mengupload video dengan judul “Thank you !!!”. Video ini pun menjadi indikasi yang sangat kuat bahwa Tuturu akan berpisah dengan dunia esports untuk sementara.

Thank You (1)

Tuturu dikenal sebagai spesialis marksman, dia bahkan dijuluki sebagai the next level marksman. Pada saat hero-hero marksman terus di nerf oleh pihak Moonton, tuturu tetap tampil meyakinkan. Hingga akhirnya berhasil membawa pulang gelar MPL season 5 sebagai penutup dari karir cemerlangnya bersama RRQ.

admin

Postingan Terbaru

Read also x