Untuk Pertama Kalinya Mobile Legend Rilis Hero Dari Jazirah Arab

Untuk Pertama Kalinya Mobile Legend Rilis Hero Dari Jazirah Arab

Raja GameMobile legend bang bang akan segera meluncurkan hero terbarunya yang bernama Khaleed, hero ini di ciptakan dengan latar belakang Jazirah Arab.

Khaleed di ketahui masuk dalam kategori Fighter di Mobile Legend, dan nuansa Arab sangat kental, sebab selain dari Namanya, hero ini juga menggunakan sorban dan pedang sebagai senjata utamanya.

Mengenai kemampuan, Khaleed bisa mengontrol pasir, saat rilis nanti, di yakini Khaleed akan menjadi idola karena kemampuan yang overpower (OP), adapun pasir tersebut bisa membuat Khaleed berjalan atau melewatinya dengan sangat cepat Movement Speed akan bisa mencapai 30 persen dan Damage akan mencapai +120.

Selain itu ada beberapa skill yang akan menjadi keistimewaan dari Khaleed, yang pertama adalah Desert Tornado, yang bisa membuat serangan cc berputar lima kali beruntun.

Skill yang kedua yaitu Quicksand Guard, skill ini berfungsi sebagai healing untuk Khaleed, darah dari Khaleed bisa bertambah mencapai 70 dan serangan musuh akan berkurang damage sekitar 30 persen.

BACA JUGA : Harvest Moon One World Di Kabarkan Akan Hadir Pada Platform Playstation 4

Dan untuk skill Ultimate yang di miliki oleh Khaleed bernama Ranging Sandstrom, seperti namanya pasir lagi-lagi menjadi media utamanya, ombak pasir akan memberikan 150+80 Pysical attack kepada musuh , dan di ahiri dengan tusukan dari pedang Khaleed yang nantinya akan memberikan 200 Pysical attack pada musuh.

admin

Postingan Terbaru

Read also x