Update Patch Hari Ini, Berikut Hal Baru di PUBG Mobile 0.19.0

Update Patch Hari Ini, Berikut Hal Baru di PUBG Mobile 0.19.0

Update Patch 0.19.0 PUBG Mobile akan dilakukan hari ini (7/7/2020). Kemarin, melalui website media sosial resmi PUBG Mobile, sang pengembang sudah memberikan pengumuman terkait update tersebut. Kira-kira, apa saja hal baru yang ada di PUBG Mobile 0.19.0? Mari kita simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Update PUBG Mobile kali ini mungkin akan sama dengan beberapa waktu lalu. Server tetap dibuka seperti biasa. Pemain pun masih bisa memainkan Game ini selama proses maintenance berlangsung. Jadi, sambil menunggu, Anda tidak akan merasa bosan.

Nah, selanjutnya, apakah hal baru yang ada di Patch terbaru PUBG Mobile ini? Seperti yang kita ketahui bersama, update kali ini akan menghadirkan map LIVIK. Map ini merupakan gabungan dari 4 map yang sudah ada di PUBG Mobile. Kehadiran map ini pasti akan membuat Sobat Gamers merasa tertantang. LIVIK adalah salah satu update yang paling ditunggu pemain.

Hal-hal lebih lanjut terkait map LIVIK sudah pernah dijelaskan sebelumnya. Kini, Sobat Gamers hanya perlu menunggu kehadiran map ini di dalam Game. Selanjutnya, rasakan sendiri keseruan bermain di map LIVIK.

Baca Juga : PSG LGD Gagal Lanjutkan Tren Positif di Turnamen Online

Selain map baru, PUBG Mobile juga akan mengeluarkan sebuah senjata baru. Hal ini juga diketahui melalui media sosial resmi dari PUBG Mobile. Pada postingan tanggal 6 Juli 2020 kemarin, PUBG Mobile mengunggah gambar senjata dengan hint: Aku adalah. Senjata ini merupakan senjata terbaru yang akan hadir sesudah update.

Dilihat dari penampakan gambar, senjata tersebut mirip senjata sniper dengan tipe DMR. Banyak yang menduga bahwa senjata tersebut adalah MK12. Jika benar senjata tersebut adalah MK12, maka senjata ini pasti akan menjadi andalan baru bagi para pemain. MK12 umumnya memiliki fitur berupa burst yang bisa digunakan untuk senjata jarak dekat. Fitur ini akan membuat MK12 tangguh dipakai di semua jarak.

Selain update fitur, nantinya di PUBG Mobile 0.19.0, pemain bot yang sebelumnya dianggap mudah juga akan mendapatkan pembaruan. Kabarnya, bot akan dibuat lebih ganas daripada sebelumnya.

Baca Juga : Peak Day Rampage’s Invitation, Login dan Dapatkan Hadiahnya

Usai update, para bot yang biasanya bertingkah konyol dan mudah sekali untuk dibunuh akan mendapatkan pembaruan dari sisi Skill. Mereka akan mirip seperti pemain. Bot akan mempunyai

kemampuan untuk menembak, melempar bom, hingga mencari tempat bersembunyi. Dengan perbaikan Skill tersebut, masa hidup bot juga akan jadi lebih lama.

Dengan pembaruan ini, nantinya Anda tidak boleh menganggap remeh bot-bot yang hadir di PUBG Mobile. Jangan sampai Anda mati sia-sia hanya karena bot ya.

Demikian adalah beberapa bocoran pembaruan yang akan hadir di PUBG Mobile 0.19.0. Apakah Erangel 2.0 akan hadir di pembaruan ini? Kita nantikan saja proses update ini selesai. Semoga bermanfaat!

admin

Postingan Terbaru

Read also x