Update PUBG Mobile 1.0 Semakin Dekat, Inilah Perbedaan Erangel 2.0!

Update PUBG Mobile 1.0 Semakin Dekat, Inilah Perbedaan Erangel 2.0!

Update game PUBG Mobile 1.0 yang bertajuk Beyond A.C.E semakin dekat. Salah satu yang paling ditunggu oleh Sobat Gamers pastinya perubahan terhadap map Erangel atau biasa disebut Erangel 2.0. Kalian pasti penasaran apa saja yang akan kalian temukan pada perubahan Erangel kali ini?

Pembaruan terhadap Erangel sebenarnya sudah menyeruak sejak tahun lalu. Namun kelihatannya PUBG Corp menunda Erangel 2.0 hingga hampir satu tahun lamanya. Perilisannya sendiri akan bertepatan dengan Update 1.0 PUBG Mobile Beyond A.C.E.

Baca Juga :  Gelaran IGC 2020 Tetapkan Enam Juara sebagai Tim Terbaik di Indonesia

Saat kalian mendownload Update 1.0 PUBG Mobile, Erangel 2.0 ini juga ikut disertakan pada update tersebut. Sehingga ketika kalian membuka game PUBG Mobile maka otomatis Erangel yang tersedia merupakan Erangel 2.0.

Perbedaan Erangel 2.0 ini dibandingkan dengan pendahulunya yaitu ada banyak rework yang dilakukan PUBG Corp. Terlihat sebagian besar tempat di Erangel memang mendapatkan rework. PUBG Corp nampaknya ingin membawa nuansa baru di Erangel 2.0 ini.

Erangel 2.0 Prison

Nuansa Erangel 2.0 ini terlihat lebih tua dan terkesan seperti kota yang ditinggalkan pasca peperangan. Yang paling jelas terlihat adalah Mylta Power yang mana salah satu cerobongnya terlihat hancur.

Baca Juga :  Mau Dapat Skin Hero Mobile Legends Secara Gratis? Simak Caranya!

Lalu Prison juga terlihat lebih usang di Erangel 2.0 ini. Yasnaya Polyana pun sama terlihat semakin tidak terurus dengan rumput liar yang terlihat meninggi. Erangel 2.0 berhasil memberikan kesan kota mati yang lebih dalam dibandingkan Erangel 1.0.

Selain nuansa baru, ada beberapa pembaruan lain di Erangel 2.0 berdasarkan video first look yang dibagikan kanal YouTube PUBG Mobile. Banyak peningkatan visual seperti detail awan yang jauh lebih nyata, bayangan dari objek yang realistis serta warna yang lebih hidup dan beragam.

Baca Juga :  5 Agen Valorant Ini Diperbaharui pada Update Terbaru 1.0

Sebelumnya memang PUBG Corp mengklaim update PUBG Mobile 1.0 ini akan membawa peningkatan dari sisi visual maupun frame rate. Setidaknya dari teaser yang telah dirilis oleh PUBG Mobile, peningkatan secara visual memang terbukti.

Erangel 2.0 mylta power

Setelah update PUBG Mobile 1.0, pemain akan mendapatkan visual yang jauh lebih realistik, mulai dari bayangan, riak air, sinar matahari dan refleksi di air semua terlihat sangat memukau di pembaruan kali ini, khususnya Erangel 2.0.

admin

Postingan Terbaru

Read also x