Valorant Pacific Open (VPO) Memasuki Playoff, Boom Esports Lolos

Valorant Pacific Open (VPO) Memasuki Playoff, Boom Esports Lolos

Gelaran Valoran Pacific Open atau VPO sudah menyelesaikan pertandingan fase grupnya pada hari rabu 19 Agustus kemarin. Dalam kejuaraan yang diikuti 16 tim dari negara-negara Asia Pasifik ini ada 2 tim perwakilan Indonesia yang turut ikut serta.

Keduanya berada di grup yang berbeda pada Valorant Pacific Open 2020 ini. Boom Esports yang merupakan tim undangan berada di grup A. Sedangkan pemenang Valorant Pacific Open Indonesia qualifier yaitu Morph Team berada di grup B.

Boom Esports dan Morph team keduanya menampilkan permainan terbaiknya di ajang yang merupakan bagian dari Ignition Series ini. Namun sangat disayangkan performa Morph Team dalam ajang ini tidak sebaik Boom.

Baca Juga :  5 Hero Mobile Legends yang Unggul dalam Crowd Control

Pada hari pertama saja Morph Team sudah mengalami dua kekalahan telak dan berada di dasar klasemen grup B dengan agregat poin – 16. Pada hari berikutnya sebenarnya Morph tampil lebih baik dan berhasil menang tipis atas tim asal Thailand Sharper Esports.

Boom table 1

Kemenangan itu nampaknya hanya kemenangan hiburan untuk Morph Team. Dengan dua kekalahan telak mereka sebelumnya hampir mustahil bagi Morph Team untuk lolos. Tim milik YouTuber Reza “Arap” ini pun harus rela mengakhiri perjuangannya hanya sampai fase grup.

Sementara itu tim dengan logo Serigala asal Indonesia sedikit diuntungkan dengan didiskualifikasinya salah satu tim di grup A. Dari dua kali pertandingan mereka menelan 1 kekalahan tipis di hari pertama dan satu kemenangan telak pada hari kedua.

Baca Juga :  MPL Season 6 Day 1 & 2, RRQ Hoshi Tak Terbendung

Kememnangan telak ini lah yang akhirnya membuat Boom Esports keluar sebagai juara grup A pada Valorant Pacific Open 2020 ini. Boom lolos dengan agregat poin + 6. Dua besar dari masing-masing grup akan melaju ke fase playoff Valorant Pacific Open (VPO) yang dilangsungkan mulai tanggal 21 Agustus hingga 23 Agustus 2020.

Dari grup A ada Boom Esports dan Attack All Around. Dari grup B ada Sharper Esport dan ahq e-Sports Club. Sedangkan dari grup C dan d masing-masing meloloskan Fives serta Only One Words dan Thailand Attitude dengan  Team SMG.

Baca Juga :  RRQ VS EVOS, Rivalitas atau Drama Belaka?

Valorant Pacific Open playoff

Babak playoff Valorant Pacific Open dijamin akan jauh lebih seru apalagi pertandingan Boom Esports melawan Team SMG akan menjadi pertandingan pembuka babak playoff ini. Jadi untuk para Sobat Gamers jangan lupa tonton dan dukung tim jagoan kalian.

admin

Postingan Terbaru

Read also x