Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020

Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020

Garena menghadirkan permainan unik mode Big Head Free Fire yang jadi favorit penggemar. Selain tampilannya yang mengundang tawa, gameplay yang dihadirkan mode permainan ini juga tak kalah seru dari mode lainnya. Dalam mode Big Head Free Fire ini penggemar akan melihat karakter Free Fire tampil dalam ukuran kepala yang tak wajar.

Mode permainan ini kembali hadir dan akan menemani akhir pekan Sobat Gamers. Namun durasi kemunculannya hanya sebentar, yaitu hingga tanggal 6 September 2020 saja.

Bagaimana ‘sih serunya permainan dalam mode ini? Simak beberapa hal yang wajib kalian ketahui tentang mode Big Head Free Fire berikut ini!

Baca Juga :  MPL Season 6 Akhirnya Terapkan Ban 5 Hero, Akankah Persaingan Semakin Memanas?

1. Gameplay Mode Big Head Free Fire yang Unik

Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020 (1)

Mode Big Head Free Fire memiliki gameplay yang sangat unik. Tak ada yang aneh dari permainan ini kecuali kepala karakter Free Fire yang menjadi besar, sesuai dengan namanya. Sama seperti mode permainan lainnya, masing-masing pemain bergabung dalam tim dan berusaha mengumpulkan poin kill.

Baca Juga :  Colonicle, Rasakan Sensasi Bermain Game VR Pertama di Smartphone Kalian

Sobat Gamers dibebaskan untuk menggunakan berbagai metode pertempuran yang jujur. Hanya saja, ukuran kepala karakter Free Fire yang berubah menjadi dua kali lipat dari biasanya ini akan jadi sasaran empuk musuh.

Begitu juga sebaliknya, musuh akan semakin mudah dijatuhkan dengan tembakan headshot karena kepalanya membesar. Jadi, bisa disimpulkan kalau dalam mode Big Head Free Fire kalian harus bertempur sambil melindungi kepala.

2. Durasi Permainan Mode Big Head Free Fire

Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020 1

Durasi permainan di mode Big Head Free Fire membutuhkan waktu yang terbilang singkat. Satu match hanya butuh waktu sepuluh menit saja. Dalam durasi singkat ini Sobat Gamers harus mengumpulkan poin kill sebanyak-banyaknya.

Tim yang memperoleh poin kill terbanyak akan menjadi pemenangnya. Selain dari durasi permainan, pemenang di mode ini juga ditentukan dari jumlah poin kill. Jika ada squad yang berhasil mengumpulkan 40 poin kill maka pertandingan akan berakhir.

Baca Juga :  Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Advanced Server

3. Zona Tempur Mode Big Head Free Fire Semakin Mengecil

Karena durasi permainannya yang singkat, zona tempur yang dimainkan pada mode ini juga jauh lebih kecil dari ukuran map lainnya. Dalam area map yang sempit, otomatis tempo permainan juga akan menjadi lebih cepat dan barbar. Sobat Gamers harus bisa melindungi diri (kepala yang besar) sambil mengumpulkan poin.

Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020 3

4. Mainkan Mode Big Head Free Fire Bersama Squad

Mode Big Head Free Fire ini diikuti oleh dua puluh pemain. Kalian bisa mengajak teman-teman untuk bermain bersama sebab masing-masing tim atau squad terdiri dari empat pemain. Jadi, pastikan Sobat Gamers bermain bersama tim mabar kalian agar bisa memperoleh Booyah!

5. Mode Permainan Free Fire yang Temporer

Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020 4

Mode Big Head Free Fire adalah salah satu permainan yang disukai oleh penggemar, terutama untuk pemain-pemain barbar. Sayangnya, mode ini hanya hadir selama beberapa hari dalam periode waktu tertentu.

Sebagai contoh, di September 2020 ini Mode Big Head Free Fire hanya hadir selama tiga hari saja. Jadi, jangan lewatkan mode permainan ini di dalam game kesayangan kalian.

Baca Juga :  Fase Kedua First Warrior Championship Siap Dimulai, Dapatkan 200 Ribu Diamonds Gratis!

Agar Sobat Gamers tidak ketinggalan informasi, kalian harus sering-sering menyimak informasi resmi yang dikeluarkan di sosial media Garena Free Fire Indonesia.

Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020 2

Antusiasme penggemar game Free Fire terhadap mode permainan ini akhirnya membuat pengembang lebih sering merilis Mode Big Head Free Fire. Garena Free Fire selalu menghadirkan event dalam periode tertentu untuk menambah keseruan bermain Sobat Gamers. Tak hanya bagi-bagi hadiah atau mengadakan diskon, pihak pengembang juga menyediakan berbagai mode permainan yang bisa kalian cicipi.

Selain mode Big Head Free Fire mode ada pula mode permainan Rampage dan mode Grim Reaper yang hadir dalam periode event tertentu. Mode permainan yang hanya aktif selama beberapa hari event ini justru menghilangkan rasa bosan penggemar Free Fire.

Mungkin saja pengembang masih akan menghadirkan mode permainan lain yang lebih seru untuk berbagai event Free Fire di masa depan. Jangan lewatkan mode Big Head Free Fire ini ya Sobat Gamers, sebab permainan ini bisa kalian mainkan sebentar saja.

admin

Postingan Terbaru

Read also x