Web Event Rampage’s Invitation Meriahkan Bulan Juli

Web Event Rampage’s Invitation Meriahkan Bulan Juli

Kehadiran Rampage II: Uprising di Free Fire memang menjadi salah satu agenda yang sangat dinantikan oleh para pemain. Kali ini, untuk menyemarakkan kehadiran Elite Pass terbaru tersebut, Free Fire juga menghadirkan Event seru yang disebut dengan Rampage’s Invitation. Seperti biasa, ada hadiah seru yang bisa dimenangkan secara cuma-cuma. Sudahkah Anda mengikuti Event ini?

Dilansir dari Booyah dan Instagram Garena Free Fire, Rampage’s Invitation sudah dibuka pada 1 Juli 2020 kemarin. Kali ini, Event ini akan berlangsung selama 12 hari. Jadi, tepat pada 12 Juli 2020 nanti, Event ini akan selesai. Hadiah yang paling dinantikan di Event ini adalah Surfboard Planet Destroyer, Machete Skin Catastrophe Slasher, serta Pet Skin Apocalypse Fox.

Kemudian, untuk mengikuti beberapa Event secara manual, Anda bisa masuk ke he bagian halaman “Web”, kemudian klik “Berita”, klik “Rampage Invitation”, dan terakhir klik “Kunjungi”. Ada beberapa surat undangan yang akan Anda baca, salah satunya adalah undangan untuk berperang. Langsung klik “Mulai Berperang”, ya!

Baca Juga : Top 5 Terminator dalam Squad Playoff PINC 2020 Pekan Kedua

Di sini, Anda bisa mengoleksi beberapa emblem. Emblem tersebutlah yang bisa Anda gunakan untuk ditukar dengan hadiah yang sudah disebutkan di atas. Berikut adalah beberapa hadiah yang bisa Anda dapatkan.

Tiga emblem akan mendapatkan Surfboard Planet Destroyer

Enam emblem akan mendapatkan Pet skin Apocalypse Fox

Sembilan emblem akan mendapatkan Machete skin Catastrophe Slasher

Emblem bisa didapatkan melalui berbagai misi. Anda dapat menyelesaikan beberapa misi harian yang ada di Web Event. Ketika satu misi selesai, Sobat Gamers akan mendapat satu kesempatan untuk draw. Misi harian ini akan terus direset setiap hari.

Mekanisme atau urutan untuk mendapatkan Emblem adalah (1) menyelesaikan misi, (2) spin, (3) dapatkan emblem, (4) jika dapat emblem ganda, silakan untuk memberikannya kepada para Survivor lainnya.

Baca Juga : Free Fire Max Sudah Rilis Beta Tes, Kapan Peluncurannya?

Kemudian, pada peak day, Anda bisa mendapatkan emblem spesial. Peak day atau hari puncak akan digelar pada 4 Juli 2020 nanti. Seperti biasa, peak day nanti akan dimeriahkan dengan berbagai misi yang sangat seru.

Nah, di Event ini, seperti ketentuan pada mekanisme yang sudah dijelaskan di atas, Anda juga bisa mendapatkan Emblem ganda. Jika Anda berhasil mendapatkan lebih dari 1 emblem, Sobat Gamers bisa memberikannya kepada teman Anda yang masih membutuhkan Emblem. Caranya adalah dengan memberikan kode Emblem kepada teman Anda.

Yang lebih penting lagi, pada peak day nanti, jangan lupa melakukan pertangunan untuk membela faksi Anda ya. Segala keributan akan terjadi pada pertarungan di peak day nanti. Pastikan Anda mempersiapkan diri sebaik mungkin, ya.

Demikian adalah rangkaian Event seru bernama Rampage’s Invitation yang memeriahkan awal bulan Juli. Apakah Anda sudah menyelesaikan misi harian pada hari kemarin? Jika belum, yuk mainkan Game Free Fire Anda hari ini. Jangan lewatkan keseruannya, ya!

admin

Postingan Terbaru

Read also x