Xin Cuti RRQ Hoshi Terseok di MPL Season 6

Xin Cuti RRQ Hoshi Terseok di MPL Season 6

MLBB Pro League (MPL) Season 6 telah memasuki minggu kedua. Pada minggu pertama RRQ Hoshi tampil dominan dengan berhasil mengemas kemenangan pada dua pertandingan di minggu pembuka ini. Dengan formasi lengkap nampaknya hasil ini bukan hasil yang spesial untuk sang juara bertahan.

Memasuki minggu kedua salah satu pemain andalan mereka mengatakan akan absen sementara waktu di MPL Season 6. Xin mengatakan bahwa kemungkinan pemuda asal Manado ini akan absen hingga minggu keenam MPL.

Hal ini jelas cukup mengecewakan karena absennya Xin yang berposisi sebagai Core dari tim, pasti akan menyebabkan kekosongan di kubu RRQ Hoshi. Juara MPL Season 5 ini pun akhirnya memanggil Albert yang merupakan Core dari RRQ Sena untuk menggantikan Xin.

Baca Juga :  Perseteruan Apple dan Epic Semakin Memanas, PUBGM Bisa Terkena Imbas

Perpindahan pemain ini membuat kedua tim harus mulai membangun chemistry lagi. Terbukti pada Minggu kedua MPL Season 6 RRQ Hoshi gagal mendapatkan kemenangan dari 2 pertandingan yang dilakoni.

Xin Cuti RRQ Hoshi Terseok di MPL Season 6

Pada hari kedua pertandingan MPL minggu ini, RRQ Hoshi harus mengakui keunggulan Bigetron Alpha dengan skor 2-0. Pada pertandingan ini RRQ yang tampil tanpa core andalan mereka terlihat kesulitan menghadapi Bigetron dengan permainan Renbo yang sedang sangat baik.

Wizzking yang diplot untuk menggantikan posisi Xin pada pertandingan ini gagal tampil menggigit pada laga ini. Banyak yang terkejut mengapa RRQ lebih memilih menurunkan Wizzking dibandingkan pemain muda berbakat mereka yang juga core dari RRQ Sena, Albert.

Baca Juga :  MPL Season 6 Day 1 & 2, RRQ Hoshi Tak Terbendung

Keesokan harinya Lemon dan kawan-kawan harus menghadapi laga bertajuk derby el royal melawan Onic Esports. Pada pertandingan ini pun ketidak hadiran Xin cukup mempengaruhi performa RRQ Hoshi. Meskipun Albert sudah dimainkan pada laga ini RRQ tetap tunduk 1-2 dihadapan Onic.

Sanz yang merupakan core andalan dari Onic mampu tampil lebih leluasa dengan absennya Xin. Albert yang baru pertama kali merasakan atmosfer pertandingan MPL nampaknya masih belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga :  RRQ VS EVOS, Rivalitas atau Drama Belaka?

Xin Cuti RRQ Hoshi Terseok di MPL Season 6

admin

Postingan Terbaru

Read also x