Yuk, Kenali Petarung KOF yang Hadir di Skin Hero Mobile Legends (MLBB)

Yuk, Kenali Petarung KOF yang Hadir di Skin Hero Mobile Legends (MLBB)

Moonton berkolaborasi untuk menghadirkan skin hero Mobile Legends KOF atau King of Fighters di dalam game. Tujuannya, agar Sobat Gamers penggemar bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih segar dan berbeda.

Mobile Legends KOF (King of Fighters) berkolaborasi menghasilkan perubahan pada gerakan, visual, efek skill, bahkan suara karakter hero. Masing-masing hero Mobile Legends memiliki kalimat berbahasa Jepangnya sendiri. Selain skin Legends, seri skin KOF inilah satu-satunya koleksi yang melakukan perubahan setotal ini.

Baca Juga :  5 Kesalahan Sepele Player Free Fire yang Bisa Berakibat Fatal

Sobat Gamers yang sempat memainkan KOF mungkin tahu siapa saja masing-masing karakter yang dipasangkan dengan hero Mobile Legends yang ada. Nah, bagi Sobat Gamers yang masih baru mengenal KOF, berikut perkenalan karakter petarung yang dijadikan skin KOF hero Mobile Legends. Simak ceritanya berikut ini.

Athena Asamiya sebagai Hero Mobile Legends Guinevere

Yuk, Kenali Petarung KOF yang Hadir di Skin Hero Mobile Legends Guinevere

Hero Mobile Legends Guinevere ini kebagian skin Athena di seri King of Fighters. Athena Asamiya adalah sosok gadis berusia 18 tahun yang masih pelajar namun memiliki karier sebagai penyanyi pop. Dia punya banyak penggemar banyak penggemar di jagad King of Fighters.

Ciri khas yang paling dikenal dari Athena, petarung yang paling sering mengganti pakaian dan gaya rambut di setiap update seri game. Dijuluki sebagai The Pyschic-Powered Idol sebab Athena memanfaatkan kekuatan psikis untuk bertempur.

Baca Juga :  Minggu Kedua MPL Season 6, Takhta sang Raja yang Direbut sang Landak

Popularitas dan kekuatan yang melekat pada citra Athena tampaknya cocok dengan charisma sang putri dari keluarga Baroque.

Iori Yagami sebagai Hero Mobile Legends Chou

Yuk, Kenali Petarung KOF yang Hadir di Skin Hero Mobile Legends Chou

Hero Mobile Legends Chou mendapat skin Iori Yagami yang menjadi karakter antagonis di cerita King of Fighters. Pewaris utama dari klan Yagami ini merupakan saingan abadi dari karakter utama KOF. Konon nama keluarga Yagami dulunya adalah Yasakani, diubah karena mereka melakukan perjanjian terlarang dengan Orochi demi membalas dendam.

Perjanjian dengan Orochi ini membawa kutukan pada keluarga Yagami. Tandanya adalah api berwana kebiruan yang menjadi kemampuan Iori Yagami. Namun kekuatan dari Orochi mengutuk semua keturunan klan. Tak ada ahli waris yang berumur panjang, semuanya mati di usia muda.

Leona Heidern sebagai Hero Mobile Legends Karina

Yuk, Kenali Petarung KOF yang Hadir di Skin Hero Mobile Legends Karina

Petarung KOF lainnya yang hadir dalam wujud skin hero Mobile Legends adalah Leona yang menjadi Karina Leona bisa mengendalikan darah Orochi yang ada di tubuhnya. Pejuang wanita yang dijuluki sebagai The Silent Soldier ini adalah anggota dari Warriors Team.

Baca Juga :  Game BTS Universe Story Buka Pra Registrasi Sehari Setelah Hari Kemerdekaan Indonesia

Leona adalah sosok prajurit yang fokus dalam melaksanakan misi atau di dalam pertempuran. Dia tak banyak berbicara dan kesulitan mengekspresikan perasaannya. Tampaknya karakter satu ini sangat cocok dengan hero Karina Mobile Legends, assassin yang terkesan misterius.

K Dash sebagai Hero Mobile Legends Gussion

Yuk, Kenali Petarung KOF yang Hadir di Skin Hero Mobile Legends Gusion

Petarung KOF yang juga disebut K Prime ini menjadi Gussion dalam seri skin Mobile Legends spesial. Menurut cerita, K’ adalah pemimpin dari Hero Team di King of Fighters. Sebagai karakter protagonist, petarung satu ini menguasai ilmu bela diri Jeet Kune Do. K’ memiliki gaya bertarung yang sangat brutal.

Petarung satu ini terkenal dengan kehebatannya dalam menghadapi semua pertempuran. Namun K’ juga digambarkan sebagai sosok yang bermalas-malasan dan tampak tak tertarik dengan pertempuran.

Orochi Chris sebagai Hero Mobile Legends Dyrroth

Yuk, Kenali Petarung KOF yang Hadir di Skin Hero Mobile Legends Dyrroth

Dijuluki sebagai The Flames of Destiny, dalam game Mobile Legends karakter ini hadir sebagai hero Dyrroth. Awalnya petarung satu ini tak menyadari potensi dan kekuatan yang dimilikinya sebagai Heavenly King. Karakternya yang bengis dan membenci manusia terlihat sangat cocok dengan karakter hero Mobile Legends Dyrroth.

Baca Juga :  Juara PUBG Indonesia Series (PIS) 2020 akan Mewakili Indonesia di Ajang PCS2 APAC

Kula Diamond sebagai Hero Mobile Legends Aurora

Yuk, Kenali Petarung KOF yang Hadir di Skin Hero Mobile Legends Aurora

Sejauh ini, petarung satu ini lah yang paling tidak cocok penampilan dan auranya dengan hero Mobile Legends yang dipasangkan. Hero Mobile Legends Aurora adalah sosok ratu yang mature dan anggun, sedangkan penampilan Kula justru lebih sporty layaknya remaja.

Warna rambut asli Kula adalah pink stroberi dan pirang dan akan berubah menjadi biru jika skill-nya aktif. Kula adalah sosok petarung yang sudah terlatih sejak kecil. Dia bahkan dikenal sebagai mesin pembunuh tak memiliki emosi.

Suatu ketika Kula merasa sangat tertekan dan ingin merasakan hidup layaknya remaja pada umumnya. Petarung satu ini pun berusaha bertingkah cerita untuk menekan hawa pembunuh yang sudah melekat pada dirinya.

admin

Postingan Terbaru

Read also x